You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Mangkalawat

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

Semangat Gotong Royong Dalam Menyambut HUT RI Ke-78 Tahun


Semangat Gotong Royong Dalam Menyambut HUT RI Ke-78 Tahun

mangkalawat, Jum'at (04/08/2023) Banyak cara dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun yang di peringati setiap 17 Agustus.

Salah satunya adalah dengan bergotong royong serta memperindah lingkungan yang dilakukan oleh  Pemerintah Desa Mangkalawat, BPD Serta Linmas.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Masyarakat Desa Mangkalawat dalam menyambut Dirgahayu RI Ke-78. Masyarakat saling bergotong royong dalam membersihkan pinggir jalan, menghiasi jalan-jalan dengan umbul-umbul dan bendera merah putih serta membuat gapura.

Kegiatan ini juga sebagai salah satu cara agar kita semua terus berusaha menjaga dan memilihara lingkungan agar tetap bersih.

Semoga di hari ulang tahun Republik Indonesia Ke-78 ini, bangsa dan negara ini semakin kuat dan semoga kita semua seluruh masyarakat Republik Indonesia selalu diberikan kekuatan dan kesehatan untuk terus memberikan manfaat untuk bangsa ini.

Bagikan artikel ini:
Komentar