You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Mangkalawat

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

Rombongan Maulid Ishlahul Ummah Desa Mangkalawat mengisi acara Sholawatan bersama Guru Ahmad Mubarak


Rombongan Maulid Ishlahul Ummah Desa Mangkalawat mengisi acara Sholawatan bersama Guru Ahmad Mubarak

Rombongan Maulid Ishlahul Ummah Desa Mangkalawat Mengisi Acara Sholawatan Bersama Guru Ahmad Mubarak Banjarmasin dan Guru Yannor Kalua di Tambak Anyar Ulu, Kecamatan Martapura Timur: Bersholawat Bersama untuk Penggalangan Dana Pendidikan Agama Pada tanggal 18 Agustus 2023, Desa Mangkalawat akan menjadi saksi dari sebuah acara yang istimewa, yakni Rombongan Maulid Ishlahul Ummah yang akan mengisi acara sholawatan bersama dua guru terkemuka, Acara ini berlangsung di Tambak Anyar Ulu, Kecamatan Martapura Timur, dengan tujuan utama untuk bersholawat sekaligus melakukan penggalangan dana demi kelancaran pendidikan agama di Madrasah Tarbiatu Auladil Islam.

Kedatangan Guru Ahmad Mubarak Banjarmasin dan Guru Yannor Kalua menambah semarak dan daya tarik di acara tersebut membuat acara sholawatan ini menjadi momen yang tak boleh dilewatkan oleh masyarakat setempat. Selain itu, sholawatan juga menjadi sarana pembinaan jiwa dan kebersamaan antarumat Muslim. Dalam acara ini, diharapkan akan tercipta suasana yang khusyuk dan penuh berkah saat bersama-sama mengumandangkan sholawat. Namun, acara sholawatan ini tidak hanya sekadar menjadi momen ibadah semata. Rombongan Maulid Ishlahul Ummah Desa Mangkalawat juga ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan penggalangan dana. Dana yang terkumpul akan disumbangkan secara langsung kepada Madrasah Tarbiatu Auladil Islam, sebuah lembaga pendidikan agama yang berkomitmen dalam melahirkan generasi yang memiliki pemahaman dan kecintaan yang mendalam terhadap ajaran Islam. Pendidikan agama merupakan aspek penting dalam membentuk karakter dan moral setiap individu. Namun, Keterbatasan sumber daya dan fasilitas menjadi kendala utama yang perlu diatasi agar pendidikan agama dapat berjalan dengan baik dan mencapai tujuannya. Oleh karena itu, penggalangan dana ini menjadi langkah nyata untuk mendukung kelancaran pendidikan agama. Dalam acara ini, masyarakat diajak untuk berpartisipasi aktif dengan memberikan sumbangan sukarela dan berbagai bentuk kontribusi lainnya. Setiap donasi yang diberikan akan memberikan dampak yang besar bagi keberlangsungan dan peningkatan mutu pendidikan agama di Madrasah Tarbiatu Auladil Islam. Rombongan Maulid Ishlahul Ummah Desa Mangkalawat, Guru Ahmad Mubarak Banjarmasin, dan Guru Yannor Kalua mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam acara sholawatan ini. Bersama, kita dapat merasakan kehangatan ukhuwah Islamiyah serta berkontribusi dalam memajukan pendidikan agama di Madrasah Tarbiatu Auladil Islam. 18 Agustus 2023 di Tambak Anyar Ulu, Kecamatan Martapura Timur.

Bagikan artikel ini:
Komentar