You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Mangkalawat

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

Musdes Pembentukan Tim Penyusun RKP Desa Mangkawat Tahun 2024


Musdes Pembentukan Tim Penyusun RKP Desa Mangkawat Tahun 2024

Musyawarah Desa Pembentukan Tim Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Tahun 2024 di Pimpin oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang di fasilitasi oleh Pemerintahan Desa Mangkalawat. Musyawarah Desa yang selanjutnya disingkat Musdes ini dilaksanakan pada hari Senin (24/07/2023) pukul 13.30 wita, bertempat di Balai Kemasyarakatan Desa Mangkalawat. 

Musdes ini dihadiri oleh Kasi Pem Kecamatan Mataraman (Syafriansyah), Polsek Mataraman, Babinsa Mataraman, Pendamping Desa, Pemerintahan Desa, BPD, Bidan Desa, Linmas, Kader PKK, Guru Paud, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat.

Pambakal Desa Mangkalawat (Ahmad Junaidi) dalam sambutannya menyampaikan agar warga masyarakat menyampaikan aspirasi atau  usulan - usulan nya untuk Pembangunan Desa.

Dalam sambutan nya Kasi pem Kecamatan (Safriansyah) juga menjelaskan Tim Penyusun RKP minimal berjumlah 7 orang maksimal bebas saja dan harus ada keterwakilan perempuan 30% boleh dari Aparat Desa atau masyarakat. 

Pendamping Desa (Fahrida) dalam sambutan nya dan sekaligus membuka Musdes kali ini menyampaikan dalam acuan dalam membuat RKP Desa Tahun 2023 ada 4 Bidang yaitu, RPJMDes, SdGs, IDM, dan Rembuk Stunting. 

Apresiasi juga disampaikan oleh tokoh masyarakat (Samanan) “Terkait materi Musdes hari ini, kami sangat setuju dan berharap kegiatan ini nantinya bisa semua terealisasi di tahun 2023,” harapnya.

Acara yang berakhir pada pukul 15.30 wita ini dengan terbentuk nya nama Tim Penyusun RKP yaitu sebanyak 7 orang, 5 orang laki- laki dan 2 orang perempuan.

1. Pembina     : Ahmad Junaidi

2. Ketua         : Mulyani

3. Sekretaris  : Muhammad Fauzan

4. Anggota     : Supian Suri

                       Gt. Maryani Handayani

                       Marniati

                       Samanan

                       Murdiani

Bagikan artikel ini:
Komentar