You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Mangkalawat

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

Penyaluran Penerima Bantuan Pangan Beras 10 kg dari Badan Pangan Nasional (BPN) di Desa Mangkalawat


Penyaluran Penerima Bantuan Pangan Beras 10 kg dari Badan Pangan Nasional (BPN) di Desa Mangkalawat

Mangkalawat (26/06/2023) Sebanyak 13 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Mangkalawat, menerima bantuan pangan berupa beras seberat 10 kilogram. Bantuan tersebut bersumber dari Badan Pangan Nasional (BPN) tahun 2023 dan disalurkan sebagai bagian dari program bantuan sosial yang dilakukan oleh Pemerintah.

Bantuan pangan ini diberikan sebagai upaya pemerintah dalam membantu masyarakat dan meringankan beban ekonomi mereka. Bantuan ini akan diberikan kepada keluarga yang tergolong miskin dan kurang mampu serta membutuhkan bantuan pangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Penyaluran bantuan pangan ini dilaksanakan di Balai Kemasyarakatan Desa Mangkalawat dan di bagi langsung oleh Maujidinnor (Kepala Lingkungan) Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan tertib.

Sementara itu, Pambakal Desa  Mangkalawat (Ahmad Junaidi), yang hadir dalam distribusi ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah yang telah memberikan bantuan pangan tersebut. Menurutnya, bantuan tersebut sangat membantu masyarakat di wilayahnya. 

Warga yang menerima bantuan pangan ini juga mengaku senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah. Mereka mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang membutuhkan.

 

Bagikan artikel ini:
Komentar