You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Mangkalawat

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H bertempat Di Aula Kecamatan Mataraman


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H bertempat Di Aula Kecamatan Mataraman

Kamis, 05 Oktober 2023 pukul 09.00 wita Pambakal dan Ibu TP PKK Desa, Perangkat Desa serta Ketua BPD Desa Mangkalawat menegikuti kegiatan yang di adakan oleh Kecamatan Mataraman yaitu  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema " Mengamalkan Suri Tauladan Rasululllah SAW dalam Kehidupan Demi Menggapai Rahmat Allah SWT.

Kegiatan yang dihadiri oleh Camat Mataraman, Kapolsek Mataraman, Danramil Astambul Mataraman, Kepala KUA, PT. Blimas, PT. MAS, Kepala Puskesmas Mataraman, Pambakal se - Kecamatan Mataraman, Ketua BPD se - Kecamatan Mataraman dam masih banyak banyak lagi yang berhadir dalam acara tersebut.

Acara yang dimulai dengan Pembacaan syair-syair Maulid oleh Grup Hadrah, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan acara yang ditunggu oleh semua jamaah yang berhadir yaitu Ceramah Agama yang disampaikan oleh Sayyid Muhajir Bin Syekh Al-Habsyi. 

Acara yang ditutup dengan Doa tersebut berlangsung dengan khitmat dan lancar.

Bagikan artikel ini:
Komentar