You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Mangkalawat

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

Rombongan Hadrah Ishlahul ummah Mengisi Acara Dalam Rangka Tanah Abang Bershalawat


Rombongan Hadrah Ishlahul ummah Mengisi  Acara Dalam Rangka Tanah Abang Bershalawat

Tanah Abang, Minggu (22/10/2023) pukul 20.00 wita telah diadakan acara Tanah Abang Bershalawat bersama Guru ahmad Mubarak dari Banjarmasin. Dengan bangga, Hadrah Ishlahul Ummah Desa Mangkalawat  lagi -lagi menjadi pengisi acara dalam acara shalawat tersebut. 

Acara Shalawat ini dihadiri Oleh, habib Muhajir (Takuti), habib Ja'far Shodiq, Camat Mataraman (Bapak Heryanto SSTP.MA), Mantan Camat Mataraman ( Bapak Dedi Kurniadi), Kapolsek Mataraman, Babinsa, Pambakal, Tokoh Agama, Ibu Pambakal dan banyak jamaah dari berbagai Desa di Kecamatan Mataraman juga turut bberhadir dlaam acara tersebut.

Acara Tanah Abang Bershalawat ini Berjalan dengan meriah karena jamaah ikut mengiringi shalawat ini, ditambah lagi dengan ada nya Ceramah Agama yang disampai oleh Habib Ja'Far Shodiq membuat acar lebih lebih Khidmat.

Semoga dengan adanya acara Shalawat ini membuat kita semua menjadi lebih dekat dengan nabi Muhammad berkah kita memuji beliau, semoga acara terus di adakan dan kita bisa berhadir dalam acara ini. 

Bagikan artikel ini:
Komentar