You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Mangkalawat

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

Gladi Resik dan Pelaksanaan ANBK Siswa SDN Desa Lima di Balai Kemasyarakatan Desa Mangkalawat


Gladi Resik dan Pelaksanaan ANBK Siswa SDN Desa Lima di Balai Kemasyarakatan Desa Mangkalawat

Mangkalawat, 12 Okt 2023 pukul 08.00 wita bertempat di Balai Kemasyarakatan Desa Mangkalawat, Siswa SDN Desa Lima meminjam tempat untuk melaksanakan Gladi Resik dan Pelaksanaan ANBK yang di laksanakan selama 2 hari, yaitu hari Rabu dan hari Kamis dari tanggal 11-12 Oktober 2023.
Kepala Sekolah SDN Desa Lima (Bapak Najmi, S. Pd) menyampaikan bahwa "Gladi Resik dan Pelaksanaan ANBK ini menggunakan komputer, karena di Desa Lima jaringan komputer tidak menjangkau dan memadai untuk siswa melaksanakan kegiatan tersebut, maka kami Dewan Guru meminjam tempat untuk melaksanakan kegiatan ini Di Desa Mangkalawat, karena Menjangkau Koneksi Internet*.
Pambakal Desa Mangkalawat (Bapak Ahmad Junaidi) juga menjelaskan bahwa "Kami sebagai Pemerintah Desa Mangkalawat sangat berterima kasih sudah mempercayakan Balai Kemasyaratan Desa Mangkalawat menjadi tempat untuk kegiatan tersebut.
Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala sama sekali.

Bagikan artikel ini:
Komentar